Coffe Morning, Kajari Beltim Bersama Aktivis Beltim Apresiasi dan Lahirkan Harapan Baru

oleh -782 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Manggar-Beltim- Ormas dan Jurnalis se-Belitung Timur apresiasi dan melahirkan harapan baru kepada Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur. DR. Rita Susanti, SH, MH, yang baru saja bertugas di Beltim,  terkait audiensi bertajuk Coffe Morning Bersama Kajari Belitung Timur, di Warkop Milenium Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (23/11/23).

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Belitung Timur dengan  aktifis LSM, ormas dan Awak Media berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban.

Beberapa LSM seperti Perwalhi, FKPLH, Merah Putih, KomnasPan, Fakta serta perwakilan Pokja Wartawan Beltim secara bergantian berdialog terkait dengan penegakan hukum di Beltim.

Usai Coffe Morning Kajari nyatakan untuk saling koordinasi sharing bagaimana untuk melaksanakan supremasi hukum.

“Kita ini memperkenalkan diri kepada rekan-rekan. ya penegakan hukum dan juga saya sudah sampaikan tadi ke teman-teman media bahwa kita saling senergi bagaimana mewujudkan supremasi hukum dengan berdasarkan keadilan pemanfaatan dan kepastian hukum,” ujar Rita Susanti yang pernah jabat Koordinator Intelijen di Kajati Lampung.

Lebih lanjut Rita Susanti tegaskan giat ini dilakukan  sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan kedepannya akan lakukan kegiatan-kegiatan yang lebih memfokuskan hal-hal lebih bermanfaat sesuai kewenangannya.

Kajari juga menegaskan jika ada oknum dari pihaknya yang “bermain”  tidak segan dan tidak ada toleransi untuk menindaknya.

“Jaksa Agung sudah menyampaikan kepada jajarannya termasuk kepada seluruh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri untuk tidak akan segan-segan melakukan penindakan (oknum “bermain”-red) atas perbuatannya,  tidak akan mentolerir terkait dengan ketidak profesionalan Adhiyaksa,” tegasnya. (SM)

banner 336x280
Baca lagi :  Pelantikan PC Ansor Belitung Timur dan Tabligh Akbar Serta HSN Haul Gusdur Ke-14 Sukses di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.