Pasca Debat Perdana Capres 2024, TPD Bangka Belitung: Ganjar-Mahfud Tampil Original, Bicara Bukti Bukan Janji

oleh -670 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Belitung – Debat perdana yang digelar pada Selasa (12/12/2023), dinilai bisa menggaet suara mengambang.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Primus Jodi Setiawan menegaskan, paslon capres-cawapres nomor urut tiga berbicara dengan memberikan bukti, bukan janji belaka.

banner 336x280

“Ya debat itu sangat penting karena kita tidak boleh menghalangi hak rakyat untuk melihat dan menerima bagaimana kualitas para calon yang berkonsentrasi ini memiliki pemikiran, memiliki program, dan rekam jejak yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Primus masyarakat khususnya juga anak-anak muda kita ingin melihat betul tampilan debat, baik dari debat-debat informal yang diselenggarakan di kampus, apalagi di debat resmi yang diselenggarakan KPU.

Dia berharap dari debat pertama tersebut dapat membuat pemilih bimbang atau undecided voters dalam menentukan pilihan di Pemilu 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud tampil original dengan menyampaikan bukti bukan lagi bicara janji dan tidak untuk diolah-olah seperti memperlihatkan Gimick semata. (*)

banner 336x280
Baca lagi :  Raih Peringkat 2 Kampung Pancasila se-Indonesia, Hasil Kolaborasi Sinergi Kodim 0413/Bangka dan Pemkab Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.