IPHI Gelar Silaturahmi Haji dan Hajjah se-Kabupaten Bangka Tengah

oleh -223 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bangka Tengah, mengadakan kegiatan silaturahmi bersama haji dan hajjah yang ada di Bangka Tengah, digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang, Sabtu (16/12/2023).

Dengan tema Berusaha Menjaga Kemabruran Sepanjang Hayat, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IPHI Bangka Tengah.

banner 336x280

IPHI yang merupakan wadah berhimpun para alumni haji yang bersifat permanen dan terorganisasi ini, gelar kegiatan guna memotivasi para jamaah pasca haji, utamanya dalam memelihara dan menjaga nilai-nilai kemabruran haji.

Algafry Rahman, Bupati Bangka Tengah juga turut hadir dalam acara ini.

“Saya berharap di tengah masyarakat, IPHI mampu mengamalkan prinsip ajaran islam dengan dapat berbuat positif ditengah berbagai perbedaan yang ada. Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik untuk kemaslahatan umat dan mewujudkan haji mabrur sepanjang hayat dan menjalin kebersamaan yang baik dengan pihak-pihak lainnya,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Ari Yanuar Prihatin selaku Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bangka Tengah, juga mengharapkan kesolidan IPHI tetap berlanjut.

“Kegiatan ini memang untuk mempererat tali persaudaraan kita, menjaga tali silaturahmi antar pengurus dan anggota IPHI, serta untuk menyambut anggota baru IPHI tahun 2023 ini. Semoga dari kegiatan ini, kita semakin solid,” ucapnya singkat.

Kegiatan ini juga diisi dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz H. Ayatullah Nirza Kurnia.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Resmi Lantik 251 PNS Pemkab Bangka Tengah, Algafry: Realisasikan Kerja Nyata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.