Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pj.Bupati Bangka Cek Bapok

oleh -480 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK. COM,Sungailiat – Forkopimda Kabupaten Bangka dan beberapa Kepala Dinas terkait terlihat mendampingi Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H saat Monitoring dan Pengawasan Ketersediaan Stok Bahan Sembako ke Distributor Crisko, Mega Mart, Damai Jaya dan Hoikin yang berada di Kota Sungailiat, Sabtu (09/03/2024).

Setelah itu, rombongan Pj Bupati Bangka melanjutkan pengecekan ke Pasar Kite Sungailiat, Para rombongan di sambut antusias oleh pedagang pasar.

banner 336x280 banner 468x60

Dalam kesempatan tersebut , Pj Bupati Bangka mengatakan bahwa monitoring ke agen dan pasar ketersediaan bahan pokok seperti sembako cukup dan tidak ada kendala .

“Ada penurunan harga untuk beras. Untuk harga minyak sayur stabil, harga daging juga stabil dan perlu stok lebih untuk ramadan serta lebaran nanti sehingga barang sembako aman dan cukup,”kata Haris

Harga bapok ini sangat tergantung dari pasokan Sumatera Selatan. Kita harus mendukung transportasi dan distribusinya untuk sembako seperti telur mulai tinggi dan harus diantisipasi.

“Kita harapkan bersama ketersediaan bahan pokok seperti yang dibutuhkan aman dan harga pun stabil juga. Semua harus melihat lebih luas bukan hanya di Kabupaten Bangka akan tetapi di Provinsi Bangka Belitung,”pungkasnya.

(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Masyarakat Nelayan Muara air kantung Rayakan Syukuran atas dibukanya Alur Muara 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.