Menjelang Hari Raya Idul Fitri PUPR Tulungagung Genjot Pebaikan Jalan

oleh -400 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK COM, Tulungagung.- Perawatan dan Perbaikan Jalan adalah langkah efektif untuk menjaga kondisi Jalan agar optimal.

Kegiatan ini di lakukan oleh PUPR Tulungagung sebagai langkah kesiapan infrastruktur Jalan menghadapi tingginya mobilitas menjelang Hari Raya Iedul Fitri 2024 terus genjot perawatan jalan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Hari Tulungagung, Dwi Hari Subagyo mengatakan pekerjaan dan perawatan tambal sulam secara bertahap telah dikerjakan di Wilayah Desa Wonorejo Kecamatan Sumber Gempol Kabupaten Tulungagung.

Dijelaskan Hari perbaikan jalan ini adalah pilihan Metode tambal sulam.

“Oleh sebab itu, pihaknya sangat responsif terhadap laporan jalan berlubang.Salah satu penyebab jalan berlubang adalah curah hujan yang tinggi. Genangan air dapat mengikis sedimen aspal.” jelasnya, Selasa ( 19/3/2024 ).

Perbaikan jalan di Kabupaten Tulungagung merupakan langkah penting. Selain meningkatkan keselamatan, perbaikan jalan juga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Lebih lanjut dikatakan Hari bahwa Jalan yang mulus dan bebas dari lubang akan meminimalisir risiko kecelakaan.

” Kami berharap, kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dapat menunjang perbaikan jalan yang lebih efektif dan efisien. ( Jans )

banner 336x280
Baca lagi :  Pemdes Babadan Salurkan BLT DD Tahap IV 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.