Salah Satu Putra Daerah Desa Belilik Sebut Penjual Lahan HP Segera Diusut.

oleh -514 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Tengah– -Terkait jual beli Lahan Hutan Produksi    ( HP) yang ada di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah kini menjadi sorotan oleh salah satu asli putra daerah asal Desa Belilik, agar  Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Dalam hal ini ditegaskan oleh salah putra daerah asal Desa Belilik Bahtiar Hamid juga selaku Ketua Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia ( BLiSPI) Kamis (26/01/23) di Kafe Gubuk Pangkalpinang.

banner 336x280

“Saya asli putra Desa Belilik, terkait jual beli lahan tersebut, harus diusut tuntas
dan orang orang yang terlibat bertanggung jawab,” tegas Hamid .

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( LHK) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Fery Afriyanto saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, untuk saat ini masih di koordinasikan dengan Ka.UPTD KPHP Sembulan dan bidang perlindungan LHK untuk pengecekan lebih lanjut.

” Selanjutnya Ka.UPTD KPHP Sembulan,akan koordinasi lebih lanjut dengan pak Kades Belilik untuk meminta data terkait hal tersebut,”kata Kepala Dinas LHK.

Selain itu, Heri warga Desa Belilik yang belum sempat memanfaatkan Hutan Produksi (HP) tersebut, saat ini belum bisa memberikan keterangannya lewat HP seluler (26/01/23).

Begitu Juga Ibrahim warga Belilik di duga ikut jual beli lahan ( HP ) saat  dihubungi juga belum memberikan keterangannya.

Setelah berita ini dipublikasikan media terus mencari informasi ke pihak- pihak terkait.( red)

 

 

 

 

 

 

 

banner 336x280
Baca lagi :  AMAK BABEL Soroti Penolakan Rencana Penambangan Timah di Laut Batu Beriga oleh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *