Mobil Readymix Tumpahkan Adukan Semen Beton di Jalan Simpang 4 Gabek

oleh -452 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang-Tumpahan adukan beton semen bercampur batu agregat kasar dari mobil ready mix kembali terjadi jalan raya Pangkalpinang-Sungailiat, tepatnya simpang 4 Gabek, Kota Pangkalpinang (Rabu, 08/02/2022) sekira pukul 10:15 WIB.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, tumpahan adukan beton semen bercampur batu coral itu sempat menyebabkan kemacetan. Para pengendara roda dua memilih menghindari tumpahan adukan semen untuk menghindari kecelakaan.

Dari hasil wawancara dengan warga yang berada di lokasi,mengatakan bahwa mobil ready mix yang melintas diduga tidak menggunakan alat penutup pada mulut pembuangan yang mengakibatkan adukan beton tumpah kejalan.

“Ku nengok barusan mobil truk redimiks (Ready Mix, red) lewat. Mungkin karena tanjakan, mobil itu melambat terus semen adukan jatuh. Banyak bangat itu,” ucap NN di lokasi yang tidak mau di publikasikan namanya.

Ketika ditanya apa warna dan nomor plat mobil tersebut, narsum hanya mengingat 2 angka. Ia berdalih hanya fokus melihat tumpahan adukan semen sembari bergegas memberi sinyal kepada pengguna roda 2 untuk memelankan kendaraan.

Pantauan awak media akibat tumpahan semen bercampur batu koral tersebut membuat pengguna jalan khususnya roda dua memilih mengurangi kecepatan agar terhindar dari slip akibat semen bercampur yang mengotori jalan.

Hingga berita ini dinaikkan, awak media masih dalam upaya mengonfirmasi pihak-pihak terkait. Untuk diketahui tumpahan semen dari mobil ready mix dijalan khususnya di Simpang 4 Gabek, Kota Pangkalpinang, bukan yang pertama kali terjadi namun dinas terkait sepertinya tidak PEDULI! (Red)

banner 336x280
Baca lagi :  Rapat Paripurna DPRD Bangka Penyampaian Reses, Raperda dan Rekomendasi LKPJ Bupati TA.2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *