Ketua DPW APKLI Babel Serahkan SK ke DPD APKLI Kota Pangkalpinang Secara Simbolis

oleh -503 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,PangkalpinangKetua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) menyerahkan Surat Keputusan (SK)  Ke Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Kota Pangkal Pinang di Lapak PKL Julur 2 Tapukpinang Pura kota Pangkalpinang sekira pukul 05:06 WIB secara simbolis, Selasa (21/03/23).

Dalam penyerahan SK tersebut dilaksanakan secara singkat di ikuti oleh Sekertaris Bendahara serta pengurus lainya .

banner 336x280 banner 468x60

Ketua DPW Babel Manghimpal Lumbantoruan menyampaikan terkait pemberian SK kepada Ketua DPD kota Pangkalpinang Februli dan pengurus lainnya sudah sesuai mekanisme Surat Keputusan ( SK).

” Atas seijin Ketua DPP dr. Ali Maksun, M.Biomed Kita sudah serahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD APKLI Februli dan jajaran ada Husen selaku Sekertaris dan Hariyanto selaku Bandahara,” jelasnya.

Mangimpal L berharap,tentu kepada rekan rekan PKL kota Pangkalpinang secara khusus mengajak bergabung dengan asosiasi APKLI karena berdiri sejak tahun 1993 sudah berusia 31 tahun sedikit banyak sudah berkonstribusi kesejahteraan PKL seluruh Indonesia khususnya PKL kepulauan Bangka Belitung.

“Kita sudah memiliki 6 ( Enam) DPD seluruh di seluruh kabupaten kota dalam waktu dekat kita akan adakan Rapat Kerja Wilayah dimana semua pengurus DPD akan berkumpul sekaligus untuk merumuskan program program kerja yang bermuara untuk kesejahteraan PKL,” tegasnya.

Foto: DPW dan DPD APKLI Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Ketua Ketua DPD APKLI Perjuangan Kota pangkalpinang Februli di hadapan pengurus lainya telah menyambut dan menerima langsung
penyerahan SK kepengurusan oleh Ketua DPW APKLI secara simbolis.

” Hari ini merupakan hari bersejarah khususnya DPD APKLI perjuangan kota Pangkalpinang telah menerima SK kepengurusan yang di serahkan langsung oleh Ketua DPW Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ,” ungkapnya.

Saat ini kata Februli, DPD Kota Pangkalpinang telah menaungi sekitar 200 PKL yang sudah ber- KTA dan Target kedepan sebanyak banyaknya. Dengan harapan seluruh PKL yang ada di kota Pangkalpinang bisa bergabung dan kompak agar bisa mewujudkan apa yang menjadi cita cita bersama kesejahteraan PKL.

Disela sela penyerahan SK, Sekretaris DPD APKLI Kota Pangkalpinang Husen Simbolon mengatakan bahwa dalam waktu dekat DPD akan menyelenggarakan pelantikan kepengurusan.

“Pelantikan kepengurusan DPD akan
dilaksanakan sekitar bulan Juni melibatkan DPW dan seluruh elemen khususnya masyarakat kota Pangkalpinang,”terangnya.

Dengan harapan, dalam Kepengurusan DPD nanti kita bisa bekerjasama dengan pemerintah atau stakeholder yang ada di Propinsi kepulauan Bangka Belitung agar dapat mengayomi melindungi para PKL khusunya masyarakat Kota Pangkalpinang, Pungkasnya.

( Har)

 

Baca lagi :  Kesbangpol Tulungagung Adakan Sosialisasi Bansos Ormas dan LSM

 

 

 

 

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *