Hadir Dalam Halalbihalal, Me Hoa Perkenalkan Diri Kepada Pj Gubernur Suganda

oleh -371 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,  PANGKALPINANG – Me Hoa, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah ikut menghadiri Halalbihalal yang diselenggarakan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu. Momen ini sekaligus menjadi kesempatannya memperkenalkan diri. 

“Saya Me Hoa, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah. Saya mantengin IG (instagram) bapak. Hebat ya bapak aktif berkegiatan. Betah ya bapak-ibu di Bangka Belitung,” sapanya kepada Pj Gubernur Babel dan istri saat diterima di ruang tamu Rumah Dinas Gubernur Babel disela-sela pelaksanaan Halalbihalal, Minggu (24/04/2023).

banner 336x280

“Saya juga lihat di instagram diskominfo babel akan ada halalbihalal, dan saya hadir karena informasi ini,” tambah Me Hoa mengaku sengaja berkunjung untuk memperkenalkan diri secara langsung.

Pj Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi sang istri, Maya Suganda mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah. Diceritakannya bahwa acara hari ini tidak menggunakan anggaran APBD dan bisa terlaksana dengan lancar walaupun dipersiapkan hanya dua hari.

“Tidak pakai anggaran ini bu, nanti kalau pakai anggaran diperiksa orang. Ini partisipasi dari berbagai lapisan, stakeholder dan lainnya untuk masyarakat kita,” ujar Pj Gubernur Suganda.

Tentunya, ia berharap dengan apa yang dilaksanakannya di provinsi ini juga dapat dilaksanakan atau dijadikan tradisi pula di Kabupaten dan Kota.

“Ini hanya pemantik saja bu, agar dapat dilaksankan pula di kabupaten/kota juga setiap tahunnya,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, sembari mengundang Pj Gubernur Suganda untuk berkunjung ke kantornya di DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa juga merasa optimis dibawah pimpinan Pj Gubernur Suganda, Bangka Belitung akan ada progresnya.

Merespon hal itu Pj Gubernur Suganda mengatakan kedepan akan berkeliling kabupaten/kota se Babel untuk menginap sekitar 3 hari. Dalam kunjungannya akan menampung aspirasi masyarakat, melihat langsung permasalahan dan memberi masukan jalan keluar terbaik untuk daerah masing-masing.

Baca lagi :  Warga Seputar Koba Sholat Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah

“Saya sudah sempat ke Bangka Tengah, kecuali Bangka Selatan yang memang masih belum kesampaian karena kepala daerahnya sedang ada acara saat saya akan berkunjung,” jelasnya.

Sumber : Diskominfo

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *