Algafry Serahkan Donasi Tali Asih ASN Bateng untuk Biaya Perawatan Inaya Rafa Prasetya

oleh -285 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah menyerahkan secara langsung Donasi Tali Asih dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Bangka Tengah (Bateng) untuk biaya Perawatan Inaya Rafa Prasetya 5 tahun dengan diagnose Varises Gastroesophagus Grade III-IV (185.9 – Oesophageal Varices without Bleeding), anak dari Joko Prasetyo, S.Pdp Pegawai Negeri Sipil di SMP N 3 Pangkalanbaru.

Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, Kamis (13/07/2023), donasi yang terkumpul sejumlah Rp5.110.000,- digalang dari para ASN dan tenaga kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah.

Dikatakan Algafry, ini sebagai wujud rasa kekeluargaan sesama ASN di lingkungan Pemkab Bateng untuk saling membantu.

banner 336x280 banner 468x60

“Ini bentuk kebersamaan kita dalam keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia, ASN Bangka Tengah yang peduli dengan keluarganya yang mengalami kesulitan atau ujian, sehingga kita bisa berdonasi untuk saudara-saudara kita salah satunya Inaya Rafa Prasetya ini,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya sedikit rezeki dari teman-teman ASN ini Bisa membantu meringankan biaya pengobatan.

“Semoga ini bisa bermanfaat, dapat membantu keluarga untuk biaya pengobatan. Semoga ini juga bisa memberikan semangat kepada keluarga dan saudara Inaya Rafa Prasetya, semoga lekas membaik,” tambahnya.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Hebat, Algafry Berhasil Bawa 10 Miliar untuk Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.