banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Sekda Mie Go : Momentum Idul Adha Dapat Memaknai Pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail Saat di Masjid Agung Qubah Timah

oleh -485 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go harapkan momentum Idul Adha dapat memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Hal ini ia sampaikan kala melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Qubah Timah, Senin (17/6/2024).

“Momentum Idul Adha 1445 H ini kita jadikan sebagai pemaknaan terhadap pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS. Selain itu, bagaimana kita meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita”, ucap Mie Go.

banner 336x280 banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kota Pangkalpinang dan atas nama dirinya pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat Idul Adha 1445 H. Ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat Shalat Idul Adha di Masjid Agung Qobah Timah.

“Alhamdulillah kita dapat Shalat Idul Adha tahun ini di Masjid Agung Qubah Timah, semoga masjid ini akan segera rampung sebagaimana yang ada dalam perencanaan pembangunannya”, ungkap Mie Go.

Mie Go juga mengajak masyarakat di Kota Pangkalpinang dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain menjadi tujuan ibadah, Mie Go menyebut Qurban juga merupakan bentuk refleksi terhadap keteladanan dan ajaran para Nabi dan Rasul.

“Hikmah Idul Adha ini tentu saja untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, pengorbanan antar sesama, dan saling membantu satu sama lain. Mari terus kita tingkatkan kepekaan sosial kita di Kota Pangkalpinang ini”, harapnya.*

banner 336x280
Baca lagi :  Momen Idul Adha, Bupati Algafri Jalin Silahturahmi dan Berikan Bingkisan ke Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.