Erzaldi  Resmi Menerima Rekomendasi dari Partai Demokrat Maju Pilgub Babel 2024

oleh -606 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2018-2022, Dr Erzaldi Rosman Djohan resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur pada Pilkada Bangka Belitung 2024.

Dalam sambutan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY merasa senang bisa memberikan rekomendasi kepada Calon Gubernur Incumbent lima tahun terakhir yaitu Bapak Erzaldi Rosman Djohan secara langsung. Kamis (04/07).

banner 336x280 banner 468x60

AHY juga menjelaskan bahwa Pak Erzaldi merupakan seorang politisi yang berangkat dari Bupati Bangka Tengah dua periode dalam meniti karirnya dan sukses. Kemudian mengikuti pencalonan Gubernur Bangka Belitung serta terpilih, katanya AHY.

” Kali ini kita ingin Kembali mendukung dan memperjuangkan Bapak Erzaldi agar sukses terpilih kembali untuk memimpin Bangka Belitung ke depan,” ujarnya.

AHY berharap semua yang sudah tercapai diperiode kepemimpinan Pak Erzaldi sebelumnya bisa dilanjutkan dan yang belum tercapai bisa dilakukan lompatan – lompatan perbaikan sesuai dengan harapan kita bersama, tentu keluarga besar Partai Demokrat akan mendukung sepenuhnya, tidak hanya didalam masa kampanye saja, akan tetapi setelah terpilih menjadi Gubernur, jelasnya.

” Dengan begitu, secara resmi saat ini sudah ada tiga parpol yang mengusung dan mendukung Erzaldi Rosman Djohan secara resmi pada Pilkada Bangka Belitung,” katanya.

Ketiga Partai yakni Gerindra 7 kursi, Demokrat 3 kursi dan PBB 1 kursi.

Artinya koalisi ini sudah mencukupi untuk mengajukan seorang Erzaldi menjadi Calon Gubernur Babel tahun 2024.

Erzaldi berharap semoga dukungan ini akan membawakan keberhasilan dan keberkahan bagi masyarakat Bangka Belitung, jelasnya.

banner 336x280
Baca lagi :  Tingkatkan Kepedulian Pemerintah Kelurahan Sinar Bulan Gelar “UNDUH PDF”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *