Polsek Merawang Monitoring Pasca Puting Beliung

oleh -488 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK COM, Sungailiat —  Polsek Merawang dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Pagarawan dan Pemdes Pagarawan beserta BNPB Kabupaten Bangka Monitoring pendataan pasca terjadinya Angin Puting Beliung di Desa Pegarawan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Kejadian Angin puting beliung di Dusun 05 RT 07 Desa Pagarawan Kecamatan Merawang pada hari Minggu (18/12/2022) yang menyebabkan 2 (dua) unit rumah mengalami kerusakan sedang dibagian atap.

 

Rumah Sukirman Pagarawan

Dikesempatan lain Kapolsek Merawang Iptu Teguh Widodo, S.H., Mengatakan dalam kejadian angin puting beliung yang terjadi di desa Pagarawan tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan pada atap rumah.

“Kita berkerjasama dengan pemdes dan BNPB Kabupaten Bangka melakukan monitoring dan pendataan terhadap korban angin puting beliung. alhamdulilah tidak ada korban jiwa”, Kata Iptu Teguh.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Pemdes Pagarawan dan BNPB Kabupaten Bangka memberikan Bantuan kepada korban Angin puting beliung.

Sukirman salah satu korban angin puting beliung mengatakan terimkasi diucapkan kepada Bhabinkamtibmas, pemdesa Pagarawan dan BNPB Kabupaten Bangka yang sudah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada kami.

“Terimakasih Pak Bhabin dan Pemdes Pagarawan serta BNPB yang telah membantu kami”,ucap Sukirman.
( hms/ red)

banner 336x280
Baca lagi :  Satlantas polres Bangka dan Polsek Merawang, Laksanakan Pamturlalin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *