Pj Gubernur Kep. Babel Silaturahmi Lebaran ke Kediaman Sekda Naziarto

oleh -274 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, PANGKALPINANG – Silaturahmi kembali dibangun Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, bersama istri Maya Suganda Pasaribu, dalam suasana IdulFitri 1444 Hijriah, pada Senin (24/4/2023) pagi.

Pada hari ketiga ini, Pj Suganda beranjangsana ke kediaman pribadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel Naziarto, di Selindung, Pangkalpinang. Sesampainya pada pukul 10.00 WIB, Pj Suganda disambut Sekda Naziarto dan istri, Sri Rahayu Mulya.

banner 336x280

Kedua unsur pimpinan tertinggi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel ini pun memilih halaman belakang untuk berbincang-bincang di satu meja, sembari disuguhkan dengan berbagai macam makanan, dan minuman khas lebaran.

Ditemui usai kunjungannya, Pj Suganda menyebutkan jika silaturahmi memang harus dilakukan siapapun, dan kepada siapapun, terlebih kepada sekda. Bahkan, seharusnya silaturahmi sudah direncanakannya sejak hari pertama Idulfitri yang ditetapkan pada 22 April 2023 lalu.

Hanya saja, dikarenakan alasan keluarga hal itu belum dapat terlaksana, dan baru terealisasi pada hari ketiga. Untuk itulah, saat hari pertama dimanfaatkan Pj Suganda bersama istri berlebaran bersama para tokoh adat, dan masyarakat.

“Silaturahmi itu harus dilakukan. Sebenarnya kita mulai di hari pertama, cuma karena Pak Sekda-nya pulang kampung, dan hari kedua kita open house, jadi kita baru bisa (Silaturahmi) hari ketiga,” kata Pj Suganda.

Dalam kesempatan itu juga Pj Suganda mendengar langsung alasan ketidakhadiran Sekda Naziarto pada acara open house yang dilaksanakannya kemarin, di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel. Acara tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari kalangan masyarakat umum.

“Tadi katanya (Sekda Naziarto) karena anak yang paling tua, jadi harus berkunjung ke rumah keluarga, dan sebagainya. Ini sudah menjadi tradisi di sini, dan kita kita menyesuaikan saja. Kita berbincang sedikit tentang kerja sama membangun Babel lebih baik lagi,” katanya.

Baca lagi :  Rapat Paripurna DPRD Bangka Penyampaian 2 Raperda 

Sumber : Diskominfo

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *