Tarmizi Yazid Siap Maju di Pileg Dapil 3 Pangkalan Baru dan Namang Bersama Partai Demokrat

oleh -429 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Tengah –Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat kecamatan Pangkalan Baru dan Kecamatan Namang, Salah satu putra Asli Bangka Tengah ini bertekad untuk maju menjadi Caleg ( Calon Legislatif ) bersama Partai Demokrat. Jum’at ( 05 /05/ 2023 ).

Membuktikan keseriusannya, Tarmizi Yazid yang biasa di panggil dengan Sinyu Bateng ini aktif di bidang Jurnalis dan sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat ini dan sosok yang sangat sederhana ini pun merasa terpanggil Siap untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat yang selama ini masih banyak yang belum tersampaikan.

banner 336x280

Selain Aktif dalam bidang Jurnalis Tarmizi Yazid ini pun banyak Aktif di bidang olahraga, terutama sepak bola, ia pun mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Bangka Tengah dari dapil 3 Kecamatan Pangkalan Baru dan Kecamatan Namang ini dikarenakan rasa keterpanggilan dirinya untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat khususnya di wilayah dapil 3 tersebut.

Saat di temui Awak Media di sela – sela kegiatannya tengah mengurus kelengkapan Berkas persyaratan Caleg Tarmizi Yazid mengatakan bahwa dirinya ingin ikut berkiprah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang selama ini masih banyak yang belum tersalurkan, sehingga nantinya Insha Allah kalau masyarakat menghendaki diri saya untuk dapat menjadi wakil rakyat, saya akan berjuang bersama masyarakat dan saya akan turun langsung setiap tiga bulan sekali dan itu sudah menjadi Agenda Program kerja saya.

“Merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti petani maupun aspirasi para generasi muda di wilayah kecamatan Pangkalan Baru dan Kecamatan Namang ini. Untuk itu saya akan terus berusaha dan berjuang semoga Allah swt meridhoi setiap langkah saya ini dan saya mohon Do’a serta dukungannya,” ucapnya.

Baca lagi :  Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Ia juga mengatakan, sebagai Putra asli Bangka Tengah tentunya ia ingin ikut berperan Aktif dalam membangun Bangka Tengah ke depan.

Selain ingin menjadi penyambung Aspirasi masyarakat, lalu sinyu Bateng ini mengatakan,” bahwa dirinya juga berniat untuk menjadi wakil Rakyat yang benar – benar bisa sebagai penyalur Aspirasi para generasi muda di Bangka Tengah.

“Para generasi muda juga harus menjadi perhatian sebab generasi muda yang baik dan maju akan menjadikan daerah kita lebih baik dan maju nantinya,” imbuhnya

Untuk itu, Tarmizi Yazid mohon do’a serta dukungan dari seluruh masyarakat Bangka Tengah khususnya di DAPIL 3 kecamatan Pangakalan Baru dan kecamatan Namang, agar nantinya memilih dan mendukungnya menjadi anggota DPRD kabupaten Bangka Tengah, periode 2024 – 2029 mendatang.

“Sebab tanpa doa restu dan dukungan masyarakat, mana mungkin niat tulus saya ini bisa terwujud dan tercapai,” pungkasnya.(red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *