Ketua Forum PKP Gunawan Tjen Hadiri Undangan RAKORNAS APERSI 2023 di Jakarta

oleh -596 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Jakarta– Ketua PKP Gunawan Tjen hadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Asosiasi Perumahan Seluruh Indonesia (APERSI) tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Sari Pacific Jakarta, Kamis (25/05/2023).

“Acara yang berlangsung hari ini untuk membangun spirit baru rumah kita menjadi acuan APERSI dan dukungan pemerintah dalam program rumah layak huni bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

banner 336x280

Dalam membangun sinergitas serta memprioritaskan kelayakan rumah huni masyarakat, Ketua Umum DPP APERSI Junaidi Abdila dan Ketua DPD APERSI BABEL / Ketua PKP Babel berharap harga rumah subsidi akan naik bulan Juni 2023 .

Dan permasalahan Jaringan PLN di Babel akan segera dipasang jaringan.  Permintaan kenaikan harga rumah subsidi dipengaruhi oleh harga material yang tinggi serta untuk meningkatkan mutu kualitas kontruksi rumah yang layak huni.

Pada kesempatan ini, Wakil Vice Presiden PLN Rudy ingin bersinergi dengan APERSI seluruh Indonesia dan bersepakat untuk mendukung seluruh anggota APERSI, dalam mendukung jaringan Tiang. Dan para pengembang berharap agar hal ini cepat terealisasi sehingga semua target kita tercapai. (red)

 

banner 336x280
Baca lagi :  Disambut Hangat, Direksi PT Putra Kris Mandiri Babel Kunjungi Markas GRIB Jaya oleh H.Maung Hercules Rosario Marshal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *