,

Rudianto Tjen Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Banjiri Relawan

oleh -864 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Pangkalpinang –Bendahara umum DPD PDI Perjuangan Babel sekaligus anggota DPR-RI Komisi I Rudianto Tjen, hari ini meresmikan Sekretariat bersama posko pemenangan calon Presiden RI Ganjar Pranowo di Jalan Jendral Sudirman Gabek I Kecamatan Gabek Pangkalpinang Bangka Belitung di banjiri relawan, Selasa ( 25/07/23).

Hadir dalam peresmian posko pemenangan Ganjar Pranowo diantaranya, Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya, Ketua DPW PPP Babel Hellyana, Ketua DPW Perindo Aliong Hermanto dan Ketua DPW Hanura Daud.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut juga hadiri oleh ketua tim relawan Ganjar Bangka Belitung antara lain, Projo Babel, Guntur Babel Roni Gondrong, Garis Babel Aboul, Melinieal Babel Profesor Saprudin, Sahabat Ganjar Jordi dan GMNI Bangka Belitung.

Foto: Para Ketua DPW Partai Pengusung Beserta Relawan Ganjar Pranowo ( foto istimewa)

Dalam sambutannya Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya terlebih dahulu menyapa hangat ke semua Ketua Partai pendukung dan Ketua relawan sekaligus seluruh simpatisan yang hadir dalam acara pembukaan Sekber (Sekretaris bersama) untuk pemenangan Ganjar.

Dihadapan seluruh simpatisan, Didit
terus menggelorakan yel, yel membakar api semangat terhadap seluruh relawan  berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo terpilih menjadi RI I pengganti Presiden Jokowidodo.

“Terus terang saja, saya kagum terhadap keberhasilan Presiden Jokowidodo membangun Republik Indonesia ini, salah satu contoh, kalau mau Jakarta dari Palembang lewat Tol ke Pelabuhan Bakauheni Lampung di tempuh kurang lebih 3,5 jam saja artinya apa, berarti lebih hemat waktu dan lebih cepat, ini adalah gambaran singkat saja kesuksesan pak Jokowi,” ujar Didit.

Lalu Didit mengatakan sosok yang
cocok untuk menggantikan Presiden Jokowidodo saat ini tak lain adalah Ganjar Pranowo karena ada kesamaan untuk meneruskan dan membangun
Negara tercinta.

Baca lagi :  Kapolres Bangka Hadiri Upacara Bela Negara di Depan Kantor Bupati

“Hari ini rakyat Bangka Belitung bersatu padu mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo calon Presiden saudara – saudara,” ucapnya dalam yel.

Dikatakan Didit, posko didirikan saat ini bukan milik partai pengusung atau relawan semata, namun milik kita semua untuk memenangkan Ganjar for Presiden.

Foto:  Para Ketua Relawan Ganjar dan Simpatisan ( foto Istimewa)

Sebelum Bendahara Umum DPD PDIP Babel Rudianto Tjen memberikan sambutan, Panitia pelaksana kegiatan mempersilahkan masing- masing ketua relawan Ganjar diberikan kesempatan untuk berorasi terlebih dahulu.

Ketua masing- masing relawan Ganjar ternyata bukan kaleng kaleng,
orang hebat semua, buktinya dalam sambutan orasinya sungguh luar biasa, pada setiap kata katanya telah membakar tekad dan semangat simpatisan yang hadir dan membikin susana hangat gemuruh serta bersorak sorai.

Sementara itu, Rudianto Tjen dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Ketua DPW partai pengusung serta ketua tim relawan  yang membanjiri Posko pemenangan.

Rudianto Tjen mengajak seluruh simpatisan partai, relawan Ganjar bahwa Posko didirikan ini, untuk berjuang bersama merebut hati rakyat.

“Kami sampaikan kepada seluruh relawan atau simpatisan bahwa posko ini didirikan bukan milik partai pengusung saja, namun milik kita bersama, disinilah tempat untuk berkumpul, membangun gagasan dan strategi pemenangan Ganjar calon Presiden 2024-2029,” ungkapnya.

Selanjutnya diakhir acara Rudianto Tjen di depan seluruh simpatisan Ganjar yang hadir hari ini mengucapkan “Selasa tanggal 25 Juli 2023 Posko Pemenangan Ganjar Resmi di Buka.” ucapnya.

Dihadapan awak media Rudianto menyambut baik terhadap kehadiran simpatisan dan relawan, Posko bersama ini dibentuk agar bisa bekerja lebih giat dan maksimal untuk menyusun rencana serta program dan strategi kemenangan di wilayah Bangka Belitung.

Baca lagi :  Ahmad Amir Kampanye Door To Door di Kampung Opas Menyerap Aspirasi Masyarakat 

“Ya Kalau di tanya soal calon Wapres,
kami tidak ada kewenangan dan tidak mencampuri, kita serahkan saja semuanya  pada ketua umum partai pengusung masing – masing  yang ada di pusat saja, yang bisa memutuskan terbaik bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya. ( Har)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.