,

Srikandi PPP Babel, Siap Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden RI

oleh -530 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang –Srikandi Partai Pembangunan Pembangunan ( PPP) Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Bangka Belitung Hellyana siap menangkan Ganjar Pranowo Presiden RI dalam konstelasi pilpres 2024 mendatang, Selasa (25/07/23).

Saat memberikan sambutan di peresmian Posko Ganjar, Hellyana
menyampaikan  PPP dari awal melalui Ketua umum bertekad memberikan kontribusi suaranya memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

banner 336x280 banner 468x60

“Alhamdulillah hari ini sudah diresmikan Posko bersama, kami turut senang dan bangga dalam strategi nanti kita tidak sendiri-sendiri namun ada kesepakatan dalam menjalankan tugas,” ujarnya di posko pemenangan Jl.Jenderal  Sudirman Gabek.

Sebagai partai pengusung, PPP bersama PDIP, Perindo dan Hanura di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  bersama simpatisan dan relawan  berjuang bersama-sama untuk kemenangan calon Presiden RI yaitu Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Foto:  Ketua Sahabat Ganjar, Jodi Mewakili Anak Muda Melinieal (foto Istimewa)

Sementara itu, Jodi anak muda Melinieal berusia  18 tahun yang saat ini menjadi Ketua Sahabat Ganjar hadir dalam pembentukan Sekretariat bersama.

Jodi juga tak kalah semangat dalam menunjukkan kepiawaian memaparkan tujuan dan programnya di hadapan para senior dan relawan, bahkan memukao hati para senior PDIP yang hadir saat itu.

Dalam sambutanya Jodi mengajak  seluruh relawan terutama anak muda melinieal  berpartisipasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Terus terang saya di tahun 2019 juga sebagai  tim pemenangan  pak Jokowidodo sebagai Presiden RI dan sekarang bertekad untuk memenangkan
Ganjar Pranowo,” katanya.

Lanjutnya, Sahabat Ganjar di Babel saat  ini beranggota kurang lebih 500 anggota berikut DPD dan DPC.

“Kami terus melakukan kegiatan kegiatan positif membantu masyarakat dan kami selalu menunggu instruksi dari DPP tentang program kerja dalam membangun mental anak anak Melinieal agar lebih baik bagaimana cara berorganisasi,” tutupnya.

Baca lagi :  Toko Kartika Pangkalpinang di duga Menerima Transfer Dari Penipu

Lebih lanjut dikatakan Hellyana saat memberikan keterangan kepada wartawan di akhir acara bahwa PPP sebelumnya sudah mendapatkan restu dari almarhum mbah Maimun untuk mendukung Ganjar.

“Kebetulan kalau dari Jawa Tengah sendiri PPP memang Solid dan adik kandung Ganjar memang Ketua DPD Jawa Tengah, jadi kalau untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden itu memang sudah tepat,” pungkasnya. ( Har)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.