Kendalikan Inflasi Jelang Imlek,Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah

oleh -354 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Sungailiat – Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan kembali menggelar Operasi Pasar Murah di halaman kantor Bupati Bangka, Senin (05/02/2024) Pagi.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08:00 WIB s.d selesai, untuk seluruh masyarakat umum yang ingin membeli bahan pangan pokok dengan harga yang murah.

banner 336x280 banner 468x60

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mengendalikan inflasi jelang imlek. Sebab kita mendapatkan data sejumlah kebutuhan utamanya sembako mulai merangkai naik harganya,” kata Pj  Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H saat membuka kegiatan operasi pasar.

Hadirnya Operasi Pasar Murah ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama kalangan Ibu-ibu yang juga berperan sebagai pelaku UMKM untuk dapat sedikit meringankan modal pengeluaran, mengingat sebentar lagi hari raya imlek.

“Alhamdulillah cukup membantu masyarakat bagi kalangan menengah kebawah,”tuturnya

Untuk diketahui, pasar murah yang terbuka untuk umum itu, telah menjual paket sembako yang terdiri dari beras premium 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kilogram yang hanya dijual seharga Rp 102 ribu per paket.

Pemerintah Kabupaten Bangka telah menyediakan kurang lebih sebanyak 1.700 paket sembako yang di jual kepada masyarakat. (*)

Sumber: Dinkominfotik

banner 336x280
Baca lagi :  Serahkan LKPD ke BPK, Haris : Semoga Wajar Tanpa Pengecualian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *