Pemkot Gelar Rapat Persiapan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Tugas PJ Wali Kota Pangkalpinang 

oleh -518 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang  – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar rapat persiapan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas penjabat (Pj) Wali Kota

Pangkalpinang di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (12/2/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersama Sekretaris Daerah dalam rangka mempersiapkan dan menyempurnakan data-data yang diperlukan sebagai bahan paparan evaluasi kinerja Pj Wali Kota Pangkalpinang triwulan pertama yang akan dilaksanakan (21/2) mendatang.

“Masukan dari Inspektorat Jendral akan kita tindak lanjuti untuk memperbaiki dokumen yang akan disajikan, ” jelas Lusje.

Ia mengungkapkan terdapat 11 data yang akan dipresentasikan dalam presentasi saat evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang.

Salah satunya berkaitan dengan permasalahan kebersihan seperti pengolahan, pengumpulan hingga pembuangan sampah di tempat pembuangan akhir (TPA).

“Harapannya apa yang kita sajikan diterima penuh oleh tim evaluasi untuk memberikan penilaian atas kinerja, ” ungkapnya.

Rapat juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur, Kepala Bakeuda, Kepala Bappeda dan Litbang, serta Kepala Bagian Pemerintahan Kota Pangkalpinang.* (DISKOMINFO)

banner 336x280
Baca lagi :  Perbincangan Hangat Seputar Babel dengan LSM TOPAN RI dan OMI-ICC di Gubuk Kopi Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.