Pj Bupati Bangka Pimpin Apel Siaga Penyelenggara Kesiapan Pemilu 2024

oleh -507 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Sungailiat – Suksesnya pelaksanaan Pemilu bukan hanya tanggung jawab penyelenggara Pemilu saja, tetapi juga tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, seluruh unsur dapat mengawal bersama semua tahapan Pemilu dan menjaga kondusifitas wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H saat memimpin Apel Pagi bersama dalam rangka Kesiapan Siagaan Pemilu Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Bangka, Senin (12/02/2024).

Pada kesempatan itu, M. Haris juga berharap agar pada pelaksanaan pemilu dapat menciptakan suasana damai dan kondusif, agar masyarakat nyaman dalam menentukan haknya untuk memilih.

“Mari ciptakan Pemilu yang damai, berkualitas, dan berintegritas. Edukasi dan motivasi masyarakat serta terus lakukan sosialisasi di setiap kegiatan tentang tahapan pemilu. Ajak masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya”, ungkapnya.

Pj  Bupati juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak Pemkab Bangka karena sudah Netral dalam masa kampanye.

“Kami lihat netralitas kita sudah di jaga dengan baik, tidak ada pelanggaran ataupun kesalahan yang kita semua berbuat selama kampanye baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun dalam rangka menyukseskan pemilu tahun 2024,” ujarnya. (* )

banner 336x280
Baca lagi :  Upacara Perdana HUT Ke -21, Pemkab Bateng Pakai Baju Adat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.