Ketua DPRD Pangkalpinang Apresiasi ke Pemkot Terkait Gotong Royong Akbar 

oleh -387 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza apresiasi Pemkot Pangkalpinang dengan memberikan edukasi terkait kebersihan dan gotong royong kepada siswa – siswi di Kota Pangkalpinang yang turut mengikuti kegiatan Gotong Royong Akbar di Lingkungan Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan DPRD Kota Pangkalpinang Bersama Pemkot Pangkalpinang mendukung pentingnya menjaga kebersihan sehingga terbebas dari berbagai penyakit, karena lingkungan yang kotor menjadi sumber bibit penyakit yang dapat menyerang kita semua.

Ia menambahkan, apalagi program ini sangat bagus untuk mengedukasi generasi muda khususnya siswa – siswi di Kota Pangkalpinang dalam upaya untuk menumbuhkan solidaritas, wujudkan kebersamaan gotong – royong dan peduli lingkungan bersih di Kota Pangkalpinang

“Edukasi tentang kebersihan lingkungan sangatlah penting kepada generasi muda khususnya kepada anak – anak usia dini, sehingga generasi muda peduli untuk bersama sama peduli lingkungan bersih di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (*)

banner 336x280
Baca lagi :  Pemkot Pangkalpinang Bagikan Beras dari Pemerintah Pusat Tahap Pertama ke Masyarakat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.